Mengapa?

Begitu hinakah aku dihadapan-Mu???

Begitu rendahkah aku dalam status pandang-Mu???

Begitu tak berharganya kah aku dalam penglihatan-Mu???

Begitu tak pantaskah aku untuk ada di dekat-Mu???

Begitu bencinya kah Kau padaku???

Begitu tak berdayanya kah aku???

Begitu tak sudi nya kah Kau menengokku???

Begitu tak pedulikah Kau denganku???

Begitu besar kah kesalahan yang ku perbuat???

Begitu tak ada artinya kah aku dihadap-Mu???

mengapa??? mengapa??? dan mengapa???

 

tak pantaskah lagi aku ada di hadap-Mu??, apa sungguh begitu hina kah aku di hadapan-Mu

mengapa Kau tak berkenan mengusap ku dengan lembut?

mengapa Kau menjauh dariku?

mengapa Kau biarkan aku menangis sendiri?

mengapa Kau biarkan aku terpuruk sendiri?

mengapa Kau biarkan aku sakit seperti ini?

mengapa?? mengapa?? dan mengapa??

 

apa aku sudah benar-benar kotor dihadap-Mu ya Rabb,,,?

hingga Kau tak berkenan mengusap tangisku

Ya Rabb, hanya kau tempatku bergantung

jika Kau sudah tak berkenan mendekat padaku, lalu kemana lagi tempatku bersandar?

tak ada yang mampu memberiku sandaran selain-Mu

tak ada yang mampu mengusap tangisku ini

tak ada yang mampu Wahai Engkau Yang Maha Pengasih

 

perhatian hanya manusia hanya semu, sementara

dan mereka tak pernah peduli denganku

tak ada yang bisa mempedulikan aku selain Engkau

manusia egois, hanya sibuk dengan pribadi mereka sendiri

mereka tak bisa menjadi tempat untukku berlabuh

tak ada yang bisa, dan tak akan pernah ada yang bisa

 

begitu kelamkah hidupku Sang Maha Kekal?

hingga Hidayah itu belum ku dapati

 

tak ada yang mampu menunjuki ku terangnya Surga, kecuali tuntunan-Mu Yang Maha Mengetahui

Ampuni aku, ,

beriku jalan pulang,

aku sudah merasa tersesat cukup jauh…

 

astaghfirullah haladzim…

astaghfirullah haladzim…

 

terima sujudku Wahai Engkau Sang Pengatur Hidup

terima permohonan ampunku

 

tak tahu apa jadinya aku, tanpa belas kasih-Mu

aku tak  ingin banyak berharap pada hamba-mu yang lain

karena mereka juga sama, lemah sepertiku

dan mereka juga tak akan mampu menghapus luka yang selalu menderaku

 

Hanya Engkau yang mampu

Hanya Engkau….

 

Berharap secercah Cahaya itu segera singgah di hidupku….

Tinggalkan komentar