Tak kan pernah hilang

Rasa yang dahulu masih enggan berpindah, dia tetep mengisi di hari-hariku. Walau tak mungkin lagi ku memilikinya, tapi entah mengapa ku masih mengharapkannya. Aku sadar 100% terhadap apa yag sedang ku alami, sungguh ku akui aku masih setia disini untukmu. Mungkin aku sudah pernah merasa dengan yang lain, namun entah mengapa ketika ku sedih hanya namamu yang ku ingat, hanya dirimu yang ku inginkan, dan hanya bayangmu yang mampu ku rasa. Entah sampai kapan aku kan bertahan terhadap kondisi yang seperti ini??

Kau yang pertama untukku, namun kau bukan terakhir untukku. Kau memberiku sesuatu hal yang sebelumnya belum pernah ku mendapatkannya, walau hanya sekejap namun begitu indah kenangan yang melekat, walau singkat ucapmu namun begitu berharga waktu yang telah lewat itu, walau hanya semu pertemuan itu namun ku begitu menikmatinya. Aku yang dahulu begitu terbuai olehmu, kau mampu meyakinkan aku dengan segala ucapmu. Sungguh dulu ku ingin bersamamu selamanya. Bahkan kau telah memberiku janji, janji untuk kita berdua. Namun, sekali lagi itu hanya janji kenangan yang tak akan pernah kau buktikan padaku. Karena janji yang kau ucapkan padaku, telah kau ikrarkan dengan yang lain.

Sakit,,?? Mungkin iya,, aku merasa sakit dan kecewa. Namun apa daya ku… inilah takdir TUHAN kasih. Tak ada satu pun yang mampu mengusiknya.

Walau telah berjalan tahun-tahun ini, namun ku akui di lubuk hatiku yang terdalam, CINTA yang dulu pernah ada di diriku masih tersimpan untukmu hingga detik ini ku menuliskannya. Belum pudar masih sama seperti yang dulu.

Ehm..tak seharusnya aku seperti ini, tak seharusnya aku tergila-gila padamu, dan tak seharusnya pula ku mempertahankan rasa yang tak pasti ujungnya. Hanya lewat tulisan ini diiringi gemericik hujan, dan dinginnya sang bayu kan menghantarkan ku untuk merasakan dekatnya dirimu. Hanya lewat hati ini ku mampu menyapamu. Menyapamu dalam kesemuan yang tiada akhir.

 

Dibawah guyur hujan, 310112, (qibita@me, 300486)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: